get app
inews
Aa Read Next : GOR Bung Karno Sukoharjo dengan Investasi Sebesar Rp 55,855 Miliar Telah Diresmikan

Pertemuan Kaesang dan Puan, Dari Makan-makan Hingga Bicara Politik 2024

Kamis, 05 Oktober 2023 | 23:47 WIB
header img
Puan Maharani dan Kaesang Pangarep ngobrol santai (Foto : MPI)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangerep bertemu di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2023). Dalam pertemuan itu, keduanya sepakat untuk mencermati jalannya Pemilu 2024 untuk menjaga kondusifitas di tahun politik ini. 

"Alhamdulillah, baru saja selesai ngobrol-ngobrol santai, sama Mas Kaesang yang baru saja menjadi Ketum PSI. Jadi, kami berdua bersepakat dalam mencermati Pemilu yang akan datang ini, di tahun politik, bahwa kita akan sama-sama menjaga situasi kondusif," kata Puan usai pertemuan dengan Kaesang.

Selanjutnya, dirinya mengatakan Pemilu 2024 mendatang harus dihadapi dengan senang, damai dan gembira. Kata Puan, pertemuan tersebut merupakan pertemuan yang formal.

"Pertemuan dengan Mas Kaesang ini sebetulnya kan ini pertemuan formal, pertama yang dilakukan secara informal. Tadinya, kita cuma mau makan-makan pisang goreng, minum-minum kopi sambil nyantai antara kakak sama adiknya," ucap Puan.

Namun, di tengan obrolan santai tersebut, keduanya juga membicarakan terkait isu terkini termasuk terkait politik ke depannya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut