Logo Network
Network

PDI Perjuangan Cetak Rekor MURI untuk Peserta Senam SICITA

Iman Nurhayanto
.
Jum'at, 20 Mei 2022 | 20:15 WIB
PDI Perjuangan Cetak Rekor MURI untuk Peserta Senam SICITA
PDI Perjuangan mengadakan senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA), secara serentak yang diikuti kader dan masyarakat Indonesia, Jumat (20/5/2022).

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - PDI Perjuangan mengadakan senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA),  secara serentak yang diikuti kader dan masyarakat Indonesia, Jumat  (20/5/2022).

Kegiatan tersebut diadakan bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional.

Diadakannya SICITA selain menyehatkan masyarakat, sekaligus untuk pemecahan rekor MURI dengan peserta senam terbanyak secara hybrid.

Bendahara DPD PDI Perjuangan Jateng, Agustina Wilujeng Pramestuti, SS, MM menyatakan, di Kota Semarang dan sekitarnya, SICITA diadakan pukul 07.00 WIB dan diikuti sebanyak 1.500 peserta di Panti Marhen. Kegiatan SICITA di Semarang itu diadakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

"Senam SICITA, pagi hari ini merupakan perintah DPP PDI Perjuangan untuk kita berkontribusi terhadap cara hidup sehat di Indonesia. Kalau di Jakarta diselenggarakan di Lapangan Banteng, kalau di sini di kantor DPD. Di sini komandannya Mbak Tia (Krisseptiana Hendrar Prihadi/ Mbak Tia)," ucap Agustina Wilujeng.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini