get app
inews
Aa Read Next : Cara Menggunakan Google Translate Tanpa Internet, Ternyata Sangat Mudah

Kesusahan Translate Inggris Indonesia? Manfaatkan 5 Situs Akurat Berikut

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 19:21 WIB
header img
Ilustrasi menerjemahkan kalimat (Foto: Istimewa)

4.Bab.La Translator
Bab.La Translator tersedia dalam 44 bahasa, termasuk Inggris dan Indonesia. Kamu bisa menggunakan situs ini untuk menerjemahkan teks yang harus kamu input terlebih dahulu maupun dalam bentuk suara.

Terdapat fitur on screen keyboard dan fitur untuk mengetahui pengucapan kata atau kalimat hasil penerjemahan. Selain itu, terdapat contoh penggunaan setiap kata hasil terjemahan dalam sebuah kalimat.

5.iTranslate
Situs ini bisa menerjemahkan berbagai bahasa di dunia, termasuk Inggris-Indonesia atau sebaliknya. Bahkan bukan hanya teks, situs ini bisa mendeteksi kata atau kalimat melalui suara juga.

Situs ini juga memungkinkan pengguna mengetahui panduan pengucapan kata atau kalimat hasil penerjemahan. Untuk mendapatkan fitur yang lebih lengkap, pengguna juga bisa mengunduh iTranslate dalam versi aplikasi.

Nah, itu dia 5 situs yang bisa dimanfaatkan untuk menerjemahkan kata atau kalimat dalam bahasa Inggris ke Indonesia atau sebaliknya. Situs tersebut bisa dimanfaatkan secara cuma-cuma alias gratis dan mudah.

Namun, jika ingin menggunakam fitur penerjemahan yang lebih lengkap dan canggih, bisa juga meng-install aplikasinya di perangkat Anda. Untuk aplikasi ini pengguna dikenakan biaya langganan dalam jumlah tertentu.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut