get app
inews
Aa Read Next : Bupati Sragen Minta Masyarakat Waspada Penipuan yang Catut Namanya

Ibu Bunuh Anak, Wakapolres Sragen: Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Kamis, 06 Oktober 2022 | 11:31 WIB
header img
Wakapolres Sragen Kompol Iskandar.Foto: iNewsSragen.id/Joko Piroso Saat memukul dengan batu cor ter

SRAGEN, iNewsJatenginfo.id - Pembunuhan yang diduga dilakukan seorang ibu terhadap anaknya sendiri. Dukuh Tlobongan, Desa Sidoharjo, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen seketika gempar warga, Selasa (4/10/2022)

Korban diketahui bernama Supriyanto (46), yang keseharian bekerja sebagai buruh bangunan. Sedangkan terduga pelaku bernama Suwarni (64), yang keseharian bekerja sebagai pedagang. 

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, di ketahui ketika ada warga yang diminta pelaku untuk membantu membuang korban ke Sungai Mungkung yang ada di belakang rumah.  

Namun permintaan ditolak dan kejadian ini diberitahukan kepada warga lainnya. Peristiwa selanjutnya dilaporkan ke polisi. 

Wakapolres Sragen, Kompol Iskandar mengatakan, dari pemeriksaan sementara, tersangka Suwarni (64) tidak merencanakan pembunuhan terhadap anak kandungnya supriyanto (46).

Peristiwa pembunuhan ini terjadi senin (3/10) tengah malam. saat itu, tersangka melihat korban tengah tertidur di teras rumahnya. tersangka menganiaya korban dengan bongkahan batu cor dan cangkul.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut