get app
inews
Aa Read Next : Gus Tommy Terpilih Pimpin IPSI Kendal, Siap Bumikan Pencak Silat pada Kaum Milenial

Selain Tingkatkan Pembinaan Atlet, IPSI Kendal Juga Tingkatkan SDM Anggotanya

Jum'at, 30 September 2022 | 14:22 WIB
header img
Ketua Umum IPSI Kendal Gus Tommy mensosialisasikan progam kerja IPSI hingga tutup tahun 2022.(ist)

Ketua IPSI Kendal, Muhammad Tommy Fadlurrahman menyampaikan bahwa agenda terdekat IPSI Kendal pada saat ini yakni akan menggelar diklat penataran wasit juri tingkat daerah.

"Diklatnya akan dilaksanakan tanggal 5-6 November 2022 dan dilanjut pada akhir bulan november ada kejuaraan daerah yang dibarengkan dengan pelantikan," terang pria yang akrab disapa Gus Tommy.

Selain itu, pada bulan desember mendatang, IPSI Kendal juga akan menggelar Rakerda I dan Pra Porprov Jateng.

Gus tommy juga menyampaikan bahwa, IPSI Kendal saat ini sangat terbuka terkait dengan semua informasi dan mendukung seluruh padepokan baik yang kecil maupun yang besar, padepokan baru maupun yang lama untuk diakomodir.

"Saya berharap dengan adanya kebersamaan dan netralitas ini bisa menjadikan pencak silat di Kendal ke depan lebih maju dan berprestasi," harapnya.

Dirinya juga meminta pada seluruh jajarannya dan seluruh padepokan atau perguruan pencak silat yang tergabung di IPSI Kendal untuk mengesampingkan rasa egois dan mengutamakan persatuan demi nama harum Kabupaten Kendal di level lebih tinggi.

Sementara itu, Prihatin mewakili lembaga wasit juri menyampaikan bahwa dalam diklat wasit juri semua perguruan wajib mengirimkan anggotanya. Kewajiban untuk mengikuti diklat diterapkan demi tercapainya kegiatan-kegiatan pencak silat yang berkualitas.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut