Usai Disodomi Oknum Perangkat Desa di Temanggung, Bocah Ini Trauma dan Hampir Bunuh Diri

Tim iNews.id
.
Jum'at, 23 September 2022 | 09:13 WIB
Bocah laki-laki ini trauma usai disodomi oknum perangkat desa di Temanggung, hampir nekat bunuh diri (Foto: Ilustrasi/Ist)

TEMANGGUNG, iNewsJatenginfo.id - R anak laki-laki di bawah umur menjadi korban sodomi oknum perangkat desa di Temanggung Jawa Tengah. Kini ia mengalami trauma mendalam bahkan hampir nekat bunuh diri.

Bagaimana tidak? Di usianya yang masih di bawah umur, ia harus menjadi korban kebejatan tetangganya, DY (43) yang merupakan oknum perangkat desa Candimulyo Kecamatan Kedu Kabupaten Temanggung.

Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi mengatakan, DY melakukan tindakan tersebut kepada korban R (17) sebanyak lima kali sejak September 2021.

“Saat itu, usia korban masih 17 tahun,” kata AKBP Puryadi, Kamis (22/9/2022). 

Sebelum melakukan aksinya, korban diajak untuk minum miras terlebih dahulu. Begitu korban teler, pelaku pun melakukan aksi pencabulan dan menyodomi R.

Saat melakukan aksi bejat itu, pelaku merekamnya dalam sebuah video. Rupanya video itu dilakukan untuk mengancam korban agar mau terus 'melayani'-nya. 

"Kami telah melakukan visum terhadap korban salah satu organ tubuh dari pelapor, dan hasilnya memang betul telah terjadi diarah jam dua belas," tambah Agus.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini