get app
inews
Aa Read Next : Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik untuk LKPP RI Diterima Hendi

Pegawai Bapenda Hilang atau Menghilang? Ini Pendapat Kapolrestabes dan Wali Kota Semarang

Selasa, 06 September 2022 | 08:33 WIB
header img
Keberadaan pegawai Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Semarang Iwan Boedi Prasetjo Paulus (51) hingga kini belum ditemukan. (Ist)

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengungkap hal mengejutkan atas kasus hilangnya pegawai Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Iwan Boedi Prasetjo Paulus (51). Hingga saat ini, keberadaan Iwan masih misterius.

“Yang bersangkutan (Iwan Budi) belum ketemu,” kata Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi di Mapolrestabes Semarang, Senin (5/9/2022). Menurutnya, berdasarkan laporan yang diterimanya dari Polrestabes Semarang bahwa pihak kepolisian telah mendalami kasus ini. 

Dia mengatakan, kepolisian juga telah berusaha melacak korban melalui nomor telepon seluler. “Kasus ini telah didalami Kepolisian. Namun sampai sekarang belum ada info detail,” katanya.

Hendi mengaku dirinya tak menemukan ada hal yang aneh pada Iwan Budi sebelum hilang. Namun kata dia, berdasar informasi jajaran Bapenda, Iwan menyukai hal-hal ritual mistis.

“Berdasar laporan teman-teman, yang bersangkutan lagi suka mendalami spiritual. Semoga yang bersangkutan tetap sehat dan selamat,” ujar Hendi. Dia meminta doa masyarakat agar Iwan bisa segera ditemukan.

Sementara, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan sampai saat ini pihaknya masih melacak keberadaan Iwan Budi. “Sedang kita telusuri apakah hilang atau menghilang,” kata Irwan. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut