get app
inews
Aa Read Next : 5 Bahaya Memakai Bra Ketat

10 Menit Pandang Payudara Milik Wanita, sama dengan Erobic 1/2 Jam? Begini Keterangannya!

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 22:48 WIB
header img
Foto: timesofindia

SRAGEN, iNewsJatenginfo.id - Fungsi utama dari payudara wanita ialah untuk menyusui anaknya yang masih balita. Bagi kaum hawa, bentuk payudara sebagai wujud badan yang memiliki nilai keindahan tertentu.

Bahkan juga, anugerah yang dikasih ke kaum hawa ini, yaitu payudara mempunyai peranan penting, khususnya untuk yang sedang mempunyai bayi. Tetapi kelihatannya, wujud keindahan payudara yang dipunyai wanita pada realitanya makin menarik perhatian para pria, daripada parasnya.

Dikutip dari berbagai sumber, ada banyak riset yang sebenarnya sempat mengagetkan, jika cuma 20% pria yang memandang paras seorang wanita, pertama kalinya bertemu. Selebihnya, yaitu 80% pria justru akan lebih memandang wujud payudara wanita saat pertama kalinya bertemu.

Menurut riset itu, pria lebih menyenangi payudara daripada memandang paras ada yang memikat. Kabarnya, dengan memandang payudara punya wanita selama 10 menit secara terus-terusan, untuk pria sama dengan melakukan erobic sepanjang 1/2 jam.

Tetapi yang jelas, keindahan payudara yang dipunyai kaum hawa, semestinya cuma dapat dinikmati oleh mereka yang menjadi pasangan suami istri saja. Untuk budaya timur, terutamanya yang memeluk agama islam hal itu tentu saja benar-benar tabu untuk dilaksanakan dan benar-benar dilarang.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut