get app
inews
Aa
Read Next : Kajian PDPM Karanganyar, Bahas Pemuda Berkemajuan

Lagu Ojo Dibandingke Mewarnai HUT ke-77 Kemerdekaan RI SD di Solo

Selasa, 23 Agustus 2022 | 15:57 WIB
header img
Siswa SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta. Foto: Ist

SOLO, iNewsJatenginfo.id – Lagu berjudul Ojo Dibandingke ciptaan Agus Purwanto atau akrab dipanggil Abah Lala, yang beberapa hari lalu sukses menggoyang Istana Merdeka saat dinyanyikan penyanyi cilik dari Banyuwangi, Farel Prayoga pada upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, mewarnai apel pembagian hadiah semarak kemerdekaan SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta, Senin (22/8/2022). 

Lagu tersebut ternyata mampu membangkitkan energi positif warga sekolah sehat di Jalan Kartini No 1 Ketelan menjadi ambyar.

Kepala Sekolah Sri Sayekti, kegiatan ini merupakan terakhir dari rangkaian semarak kemerdekaan di bulan Agustus. Kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan rasa toleransi, gotong royong, atau kerja sama antar pelajar Muhammadiyah

Selain untuk mengimplementasikan semangat perjuangan para pahlawan dalam diri para siswa, melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa toleransi, dan gotong royong atau kerja sama antarpelajar.

"Alhamdulillah, hari ini bertepatan Senin 22 Agustus 2022 tanggal yang cantik bisa diumumkan semarak Kemerdekaan dan spontanitas ada hiburan dari siswa kelas 6 A Rajwa Aisyah Mau’ida Izzati dengan suara emasnya menampilkan The Power Of Love dan Ki Agung Sudarwanto MSn Ojo Dibandingke, sehingga menambah semaraknya suasana pagi yang cerah ini," kata Sayekti.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut