get app
inews
Aa Read Next : Pendiri Polmark Indonesia Ungkap Lima Modus Pencurian Suara pada Pemilu 2024, Ini Penjelasannya

Puan Maharani Temui Surya Paloh, Dijamu Layaknya Keponakan

Senin, 22 Agustus 2022 | 17:15 WIB
header img
Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bidang Politik, Puan Maharani bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh di Nasdem Tower, Senin (22/8/2022). Foto: Sindonews

Dirinya dan Puan akan terus saling memberikan pandangan dan koreksi untuk memperkuat sinergitas yang sudah terjalin demi kemaslahatan masyarakat.

"Saya dan Mbak Puan memiliki kesepemahaman dengan pertemuan ini agar bisa ditindaklanjuti di pertemuan berikutnya," kata Paloh.

Ia meyakini semua pihak ingin mempersiapkan Pemilu 2024 dengan semangat optimisme dan kesadaran masyarakat semakin matang.

"Semua bersama-sama menjaga proses berjalannya demokrasi agar bisa berlangsung dengan membahagiakan kita bersama serta memperkokoh kehidupan berbangsa," kata Paloh.

PDIP dan Nasdem, kata Surya Paloh, adalah partai nasionalis yang amat menyadari hidup matinya perjalanan negeri ini amat ditentukan dari barisan nasionalisme.

"Sepanjang masa dalam kehidupan berbangsa RI sosok pemimpin yang memiliki jiwa dan semangat nasionalisme sangat diperlukan demi keutuhan bangsa," pungkasnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut