get app
inews
Aa
Read Next : Pendiri Polmark Indonesia Ungkap Lima Modus Pencurian Suara pada Pemilu 2024, Ini Penjelasannya

Puan Maharani Temui Surya Paloh, Dijamu Layaknya Keponakan

Senin, 22 Agustus 2022 | 17:15 WIB
header img
Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bidang Politik, Puan Maharani bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh di Nasdem Tower, Senin (22/8/2022). Foto: Sindonews

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh menjamu kunjungan Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Nasdem Tower, Senin (22/8).

Puan mengatakan dirinya dijamu seperti seorang keponakan.

"Terima kasih kepada Pak Surya Paloh yang sudah menyambut kami dengan sangat baik dan penuh dengan kekeluargaan," kata Puan Maharani usai melakukan safari politik ke Kantor DPP Partai Nasdem di Nasdem Tower Gondangdia Jakarta Pusat, Senin (22/8) siang.

Puan mengungkapkan, dalam pertemuan itu, dirinya disajikan jamuan makan seperti kepada keponakan yang disiapkan sendiri oleh Surya Paloh.

"Pertemuannya berlangsung hangat, makanannya enak sekali. Jadi ini bukan hanya pertemuan antarpartai politik PDIP dengan Nasdem tapi seorang senior, seorang orang tua, seorang om yang menjamu keponakannya," kata Puan.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut