get app
inews
Aa Read Next : Pengendara Motor di Semarang Seruduk Daihatsu Zebra, Pemotor Tewas saat Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaan di Jalan Tol KM 544 Sragen, 2 Tewas dan 1 Luka-Luka

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 11:55 WIB
header img
Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Tol Sragen-Ngawi, Km 544 jalur B, tepatnya di Dukuh Krujon, Desa Toyogo, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen. Kamis, (18/08/2022).(Foto: iNewsSragen/Joko Piroso)

SRAGEN, iNewsJatenginfo.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Tol Sragen-Ngawi, Km 544 jalur B, tepatnya di Dukuh Krujon, Desa Toyogo, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen, Kamis, (18/08/2022).

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama dalam keterangannya melalui Kasi Humas AKP Ari Pujiantoro menerangkan, kecelakaan antara kendaraan Isuzu truk box bernomor Polisi B-9749-UXV yang dikemudian oleh Imam Faoji (41), dengan Mitsubishi Light Truck bernomor Polisi N-8452-UH yang dikemudikan oleh Suwandi (44) , terjadi pada pukul 09.20 WIB pagi ini.

Akibat kecelakaan ini 2 orang meninggal di tempat kejadian dan 1 orang mengalami luka-luka.

Para korban langsung di evakuasi team Satuan Lalu Lintas Polres Sragen, untuk dirawat di RSUD Sragen.

Iptu Ari menguraikan, kronologi kejadian bermula saat kendaraan Mitsubishi Light Truck bernomor Polisi N-8452-UH berjalan dari arah timur ke barat di jalur B, berhenti di bahu jalan sebelah kiri.

Sesampai di tempat kejadian, kemudian pengemudi keluar untuk membenahi tali terpal dengan posisi di belakang bak sebelah kanan menghadap ke barat.

Sesaat kemudian dari arah timur/belakang melaju kendaraan Isuzu Truck Box No.Pol : B-9749-UXV, pada saat jarak sudah dekat diduga pengemudi kendaraan Isuzu Truck Box bernomor Polisi B-9749-UXV, kurang konsentrasi, sehingga kecelakaan tak bisa dihindari.

“Pengemudi kendaraan Isuzu Truck Box bernomor Polisi B-9749-UXV tidak dapat mengendalikan laju kendaraanya, hingga akhirnya membentur pengemudi berikut kendaraan Mitsubishi Light Truck bernomor Polisi N-8452-UH yang berada di bahu jalan tersebut, “ kata Iptu Ari.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut