get app
inews
Aa Read Next : Perdana! PD IPM Jepara Gelar PFP 1 dan Madrasah Ideologi

Wujudkan Pelajar Jepara yang Sehat, PD IPM Kabupaten Jepara Siap Bersinergi dengan Dinkes Jepara

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 09:24 WIB
header img
PD IPM Kabupaten Jepara menyelenggarakan audiensi bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Jepara pada Kamis, (18/8).

JEPARA, iNewsJatenginfo.id - Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM)  Kabupaten Jepara menyelenggarakan audiensi bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Jepara pada Kamis (18/8) di kantor Dinkes Kabupaten Jepara

Kegiatan audiensi tersebut berlangsung dalam rangka menjalankan amanah Bupati Jepara, Dian Kristiandi pada saat Tausiyah Pelantikan PD IPM Jepara. Ia mengatakan bahwa PD IPM Jepara harus menjadi mitra pemerintah. 

Rangkaian kegiatan audiensi menjadi momentum PD IPM Jepara silaturahmi dan memperkenalkan diri ke tatanan pemerintah kabupaten sehingga dapat mewujudkan tagline PD IPM Jepara saat ini "Pelajar Bersinergi". 

Ketua Bidang Kesehatan Lingkungan Dinkes, Hadi Wibowo mengucapkan terimakasih dan mengaku senang bahwa terdapat organisasi pelajar yang sadar akan kesehatan di Jepara. 

"Kami berharap semoga silaturahmi terus terjalin dan audiensi kali ini bermanfaat untuk mewujudkan Jepara sehat," ucapnya.

Selain itu, Dinkes juga memperkenalkan program kerjanya, terutama program yang bisa dikolaborasikan. 

Ketua umum PD IPM Jepara, Agus Jayanto menyampaikan bahwasanya PD IPM Jepara siap berkolaborasi dengan Dinkes dalam jangka panjang. 

"Insyaallah kami siap berkolaborasi bersama Dinkes Kabupaten Jepara untuk mewujudkan pelajar Jepara yang sehat," pungkasnya. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut