Logo Network
Network

PD IPM Jepara Selenggarakan Silaturahmi Bersama UMKU, Bangun Berbagi Kerjasama

Agus Jayanto
.
Selasa, 21 Juni 2022 | 16:42 WIB
PD IPM Jepara Selenggarakan Silaturahmi Bersama UMKU, Bangun Berbagi Kerjasama
Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Jepara selenggarakan silaturahmi bersama Rektor Universitas Muhammadiyah Kudus (UMKU) dan jajarannya, Selasa, (21/6). Foto: Ist

KUDUS, iNewsJatenginfo.id - Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Jepara selenggarakan silaturahmi bersama Rektor Universitas Muhammadiyah Kudus (UMKU) dan jajarannya, Selasa, (21/6).

Pertemuan tersebut membahas beberapa hal, diantaranya:

1. PD IPM Jepara berharap UMKU bisa menjadi mitra sponsorship dalam event yang di dimiliki.
2. Sinergitas antara Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) dengan Organisasi Otonom (Ortom) bisa berjalan dengan maksimal.
3. Tawaran kerja sama jangka panjang, terkait penyediaan beasiswa kader Muhammadiyah supaya bisa melanjutkan study khususnya di Universitas Muhammadiyah Kudus.

Hadir pada pertemuan tersebut PD IPM Jepara diwakili oleh ketua umum (Ketum)  yaitu Agus Jayanto,  di dampingi bendahara umum satu dan dua, Septiana Wulandari dan Annisa Yulianingrum. Selain itu hadir juga Rektor UMKU bidang keuangan, Rizka Himawan.

"Kami selaku Ortom Muhammadiyah mengajak berbagai elemen khususnya internal Muhammadiyah untuk bersinergi bersama membangun kader Muhammadiyah yang berkualitas," ucap Ketum PD IPM Jepara, Agus Jayanto atau yang akrab dipanggil Ajay.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini