get app
inews
Aa Read Next : Hasil Sidang Etik, Polri Pertahankan Bharada E

Siapa Deolipa Yumara?

Minggu, 14 Agustus 2022 | 17:15 WIB
header img
Deolipa Yumara menduga alasan pencabutan dirinya sebagai kuasa hukum Elizer adalah karena ada campur tangan dari seorang Jenderal. Foto: MPI

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Eks Penasihat Hukum Bharada E, Deolipa Yumara menduga alasan pencabutan dirinya sebagai kuasa hukum Elizer adalah karena ada campur tangan dari seorang Jenderal. 

Deolipa menunjukkan bukti berupa sebuah pesan singkat via aplikasi whatsApp kepada awak media. Menurutnya Jenderal tersebut mengatakan jika penasehat hukum Bharada E tidak nurut cabut saja kuasanya. 

"Dua penasehat hukum Bharada E itu ngomong terlalu banyak masuk ke materi, terutama saat bicara ke media. Kalau dia gak bisa manut, cabut saja kuasanya," kata Deolipa saat membacakan isi pesan WA kepada awak media di depan kediaman pribadinya, Depok, Sabtu (13/8/2022). 

Sayangnya Deolipa belum tahu secara pasti terkait identitas pesan lanjutan atau forward yang didapatnya tersebut. Namun yang terang, dalam pesan tersebut ada tulisan 'siap jenderal'.

"Saya nggak tahu dari siapa. Tapi ada ucapan, siap jenderal," tegas Deolipa. 

Saat ditanya dari siapa pesan singkat itu, Deolipa hanya mengungkapkan bahwa pengirimnya adalah orang baik di Kepolisian. 

"Pokoknya ada orang baik yang mengirimkan pesan itu ke saya," jawab Deolipa. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut