get app
inews
Aa Read Next : Sosialisasi Pencegahan Terorisme dan Radikalisme di Lingkungan Perusahaan Milik Negara

Semarak HUT RI, Badan Pembina Olahraga 4 Gass Pertamina Cilacap Bagikan Ratusan Paket Sembako

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 17:19 WIB
header img
Badan Pembina Olahraga (Bapor) 4 Gass, wadah bagi penggemar olahraga motor Harley Davidson dan RX King di PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU IV Cilacap menyelenggarakan bakti sosial membagikan paket sembako. (Foto Dok Pertamina RU IV)

Di pulau Momongan, 4Gass secara simbolis menyerahkan 85 paket sembako kepada warga sekitar dan pengelola wisata pulau Momongan. “Ini cara kami memperingatai HUT RI ke-77, melihat langsung wilayah binaan PT KPI sekaligus berbagi. Tadi sudah diawali di Panti Dewanata sebagai bukti cinta kami kepada mbah kakung dan mbah putri, dilanjutkan di Pulau Momongan. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka,” kata Andi Wisaksono, Ketua Bapor 4Gass.

Ditambahkan melalui kegiatan ini juga menjadi sarana mengenalkan dan menyebarluaskan potensi wisata Pulau Momongan agar lebih dikenal sekaligus membantu UMKM masyarakat setempat. “Luar biasa keindahan alam yang bisa disaksikan di sini dan layak masuk daftar kunjungan wisata. Kami pasti ikut mengabarkan potensi wisata alam ini,” imbuh Andi.

Ketua Kelompok Mangrove Alam Lestari Desa Jetis, Tasimin mengapresiasi kepedulian Bapor 4Gass dalam bakti sosial ini. “Kami sampaikan terimakasih atas bantuan dan kepeduliannya dengan pembagian sembako dari Bapor 4Gass. Semoga Pertamina semakin berkah dan tetap jaya,”ujarnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut