get app
inews
Aa Read Next : IJTI Launching Buku Baru "Kompetensi Jurnalis Televisi" untuk Tingkatkan Standar Profesi

Peringatan HUT ke-24 IJTI, Usung Tema Merawat Jurnalisme Positif yang Dihadiri Menkominfo

Rabu, 10 Agustus 2022 | 11:06 WIB
header img
Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) merayakan hari jadi ke-24 pada bulan Agustus tahun 2022. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) merayakan hari jadi ke-24 pada bulan Agustus tahun 2022. Ulang tahun IJTI ini diperingati dengan syukuran yang digelar di Gedung Dewan Pers, Jakarta Pusat, Selasa (9/8/2022). 

Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-24 IJTI dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate. Dia pun menyampaikan sejumlah pesan bagi IJTI. 

"Kita sedang memasuki era kontestasi demokrasi dalam semua lini kepemimpinan, kita masuk di era yang sensitif, dunia sedang menghadapi tantangan yang besar. Kita bersyukur indonesia bisa melewati masa-masa pandemi dan juga tantangan ekonomi, perlunya kita menjaga bersama. IJTI punya peran yang besar, saya ucapkan selamat ulang tahun ke-24 bagi IJTI, saya mengajak IJTI menjadi pelopor jurnalisme positif," ucap Menkominfo Johnny G Plate dalam sambutannya. 

Ketua Umum IJTI, Herik Kurniawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang selama 24 tahun perjalanan organisasi sudah bekerja bersama serta memberi dukungan. Dalam hari jadinya tahun ini, IJTI berharap jurnalis televisi indonesia dapat merawat jurnalisme positif dalam setiap aspek kerja dan karya. 

 "IJTI terus berkomitmen hadir  meningkatkan profesionalitas para jurnalis televisi dan menjaga Kemerdekaan Pers" kata Ketua Umum IJTI.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut