get app
inews
Aa Read Next : Kholid Rosyadi, Guru Inspiratif dari Pati yang Dampingi Siswa Kurang Mampu Masuk PTN dengan Beasiswa

Mensos Risma Jenguk Korban Pencabulan di Pati, Minta Polisi Hukum Berat Pelaku

Senin, 08 Agustus 2022 | 18:13 WIB
header img
Menteri Sosial (Mensos), Tri Rismaharini dalam kunjungannya ke Kabupaten Pati menyempatkan diri untuk melihat langsung kondisi korban pencabulan dan penyekapan di RSUD RAA Soewondo. Minggu (7/8/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto/ Dok.

PATI, iNewsJatenginfo.id - Menteri Sosial (Mensos), Tri Rismaharini dalam kunjungannya ke Kabupaten Pati menyempatkan diri untuk melihat langsung kondisi korban pencabulan dan penyekapan anak di bawah umur yang terjadi di Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Minggu (7/8/2022).

Risma didampingi Kapolres Pati menyambangi ke RSUD RAA Soewondo Pati di mana korban dirawat secara intensif. Sekitar pukul 17.30 WIB, rombongan Menteri Sosial, Tri Rismaharini, tiba di RSUD RAA Soewondo Pati. 

Didampingi Direktur RSUD RAA Soewondo Pati dan Kapolres Pati, Risma langsung menuju, ruangan korban dugaan pencabulan.

Risma yang prihatin dengan kondisi korban, meminta polisi serius menangani kasus tersebut dan menghukum pelaku seberat beratnya, agar bisa menjadi pelajaran bagi pelaku, sehingga kasus serupa tidak terulang lagi.

Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur yang disertai dengan penyekapan ini tengah ditangani Polres Pati. Pihak kepolisian sudah mengendus pelaku, dan masih dalam pengejaran. Diduga pelaku bernama Puji alias Banyak warga Desa Alasdowo.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut