get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Larang Jual Rokok Eceran, Persulit Akses Anak dan Remaja untuk Membelinya

Remaja 16 Tahun Tewas Setelah Duel Maut antar Geng di Pati

Jum'at, 02 Agustus 2024 | 02:55 WIB
header img
Kasatreskrim Polresta Pati Kompol Alfan Armin berikan keterangan. (Foto: IST)

PATI, iNewsJatenginfo.id- Duel maut antara dua geng di Kabupaten Pati, Jawa Tengah mengakibatkan seorang remaja berusia 16 tahun tewas akibat sabetan senjata tajam (sajam). Tragisnya, duel ini dilakukan untuk menguji mental anggota baru. Saat ini, polisi telah menangkap tujuh pelaku, lima di antaranya masih di bawah umur.

Kasatreskrim Polresta Pati Kompol Alfan Armin menjelaskan bahwa kronologi kejadian bermula ketika kelompok Slow dan kelompok Maju Tubruk Geng (MTG) berjanji melalui pesan singkat untuk bertarung dua lawan dua di Jalan Dukuh Gambiran, Desa Puri, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati pada Minggu (28/7/2024) dini hari.

"Dua kelompok ini telah membuat kesepakatan sebelumnya untuk bertemu di lokasi dan bertarung dua lawan dua menggunakan sajam," ungkap Kompol Alfan, Selasa (30/7/2024).

Pertikaian bersajam antara kedua geng remaja ini pun terjadi. Korban dari geng Slow terkena sabetan sajam di bagian kepala, menyebabkan darah mengucur deras, dan kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Bangsa oleh rekan-rekannya.

Polisi berhasil menangkap tujuh orang dari kedua geng tersebut, dengan lima di antaranya masih di bawah umur. Selain itu, polisi juga mengamankan tiga sajam, lima sepeda motor, dan dua handphone milik masing-masing admin kelompok.

"Peran mereka semua adalah sebagai pelaku dalam duel tersebut," tegasnya.

 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut