get app
inews
Aa Read Next : Seorang Perempuan di Kudus Tewas Tenggelam saat Lewati Jalan Tengah Sawah yang Tertutup Banjir

Niat Menolong Teman, Seorang Remaja Justru Tenggelam di Sungai Banteran Cilacap

Senin, 22 Januari 2024 | 15:31 WIB
header img
Seorang remaja dikabarkan tenggelam di Sungai Banteran, Desa Kalisabuk Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap. Foto: Ist

CILACAP, iNewsJatenginfo.id - Seorang remaja dikabarkan tenggelam di Sungai Banteran, Desa Kalisabuk Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap. 

Kepala Kantor SAR Cilacap, Adah Sudarsa mengatakan setelah menerima informasi tersebut, tim piket diberangkatkan langsung menuju lokasi kejadian guna melakukan pencarian. 

“Kabarnya pada Minggu (21/01) sekitar pukul 12.45 Wib, korban bersama rekannya selesai bermain di sawah dan hendak membersihkan diri di pinggiran Sungai tersebut. Tak lama berselang, rekan korban terpeleset sehingga tercebur ke Sungai dan korban berusaha menolong. Rekan korban berhasil selamat, namun nahas, korban justru tenggelam dan terbawa arus Sungai yang saat itu sedang deras,” kata Adah, Senin (22/1).

Adapun korban yang sedang dalam pencarian yaitu Iik Kafabik (19) asal Kawunganten, Cilacap. Upaya oleh Tim SAR Gabungan pada hari pertama pencarian diantaranya penyisiran di permukaan air menggunakan Rubber Boat, penyisiran dengan body rafting, penyisiran darat, dan pemantauan menggunakan Drone Thermal UAV. 

Namun hingga pukul 18.15 Wib, upaya yang dilakukan oleh Tim SAR Gabungan belum membuahkan hasil. Selanjutnya pencarian akan dilanjutkan pada hari ini.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut