get app
inews
Aa Read Next : Data C1 Tak Muncul pada Aplikasi Sirekap KPU, Begini Respons Waketum Perindo

Perindo Gelar Pelatihan Juru Bicara di Sumsel

Kamis, 04 Agustus 2022 | 14:16 WIB
header img
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar pelatihan juru bicara partai untuk kepengurusan di wilayah Sumatra Selatan (Sumsel) (Foto: iNews/Ahmad Syaiful)

PALEMBANG, iNewsJatenginfo.id - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar pelatihan juru bicara (jubir) partai untuk kepengurusan di wilayah Sumatra Selatan (Sumsel), Rabu (3/8/2022). Pelatihan ini diharapkan mencetak jubir yang handal.

Ketua Bidang Politik dan Kegiatan Publik Perindo, Hery Budiarto mengatakan, diadakannnya latihan ini sesuai program pusat. Nantinya, para jubir ini diharapkan bisa tampil dengan membawa pesan politik hingga visi misi Perindo

"Pelatihan juru bicara dilaksanakan untuk melatih juru bicara tingkat wilayah di Sumatera Selatan. Ini sesuai program dari juru bicara nasional bahwa kita harus memiliki juru bicara yang mampu mentampaikan pesan politik, visi, misi dan program kepada masyarakat," ucap Hery usai acara, Rabu (3/8/2022).

Tugas jubir juga tak hanya sebagai penyebar visi misi partai, mereka harus bisa menjadi jembatan komunikasi dengan warga jika persoalan.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut