get app
inews
Aa Read Next : Semarak HUT Temanggung ke 188, Digelar Kirab Budaya Merti Tirta Amertha Bhumi di Dusun Liyangan

Nikmati Keindahan dari Ketinggian Puncak Botorono Temanggung

Selasa, 02 Agustus 2022 | 10:23 WIB
header img
Puncak Botorono Temanggung di Desa Petarangan, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung. Foto: Instagram.

Untuk tiket masuk, tempat wisata Puncak Botorono Temanggung memiliki tarif yang sangat murah, yakni dikenakan sebesar Rp5.000, dan Rp3.000 untuk biaya parkir. Di wisata ini terdapat beberapa fasilitas penunjang, seperti gazebo, tempat kemah, rumah makan, kincir angin, spot foto, dan beberapa fasilitas penunjang lainnya. 

Untuk yang ingin berkemah di sini, perlu menyewa area perkemahan sebesar Rp35.000 yang membawa perlengkapan sendiri. Untuk di sini juga menyewakan area perkemahan serta perlengkapan kemah dengan kapasitas empat orang yang terdiri atas empat sleeping bag dan empat matras dengan harga Rp125.000. 

Untuk kawasan wisata Puncak Botorono Temanggung buka 24 jam, jadi kamu bisa dapat menikmati suasana yang indah di sini kapan pun kamu mau. Disarankan, kamu untuk datang pada sore menjelang malam hari. Sebab di tempat ini kamu dapat melihat senja yang cantik secara jelas. 

Belum lagi pemandangan lampu-lampu rumah penduduk saat malam hari yang kamu dapat lihat dari ketinggian, menambah keeksotisan tempat ini. 

Bagaimana, tertarik untuk datang ke Puncak Botorono Temanggung? Semoga artikel ini dapat membantu untuk menjadikan wisata ini sebagai salah satu list liburanmu kelak.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut