get app
inews
Aa
Read Next : Bansos di Jakarta Pakai Label APBD, Anies Baswedan: Supaya Rakyat Tahu dari Pajak Mereka

AHY, Surya Paloh, dan Sohibul Iman Bahas Kesulitan Rakyat Saat Pertemuan di Pesta Pernikahan

Senin, 01 Agustus 2022 | 13:41 WIB
header img
AHY, Surya Paloh Sohibul Iman tampak akrab di pesta pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, (Foto : MPI)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Resepsi pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang berlangsung i Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (29/7/2022) dihadiri oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) serta tokoh nasional lainnya.

"Malam ini, saya menghadiri resepsi pernikahan putri dari sahabat saya Mas Anies Baswedan dan Mbak Fery Farhati yaitu Mutiara Baswedan dan Ali Saleh di Ancol, Jakarta," kata Agus Harimurti Yudhoyono.

AHY mengaku, ikut berbahagia dan mendoakan semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah, serta dikaruniai keturunan yang soleh dan solehah.

Dalam kesempatan itu, AHY juga bersilaturahmi dengan tamu undangan lainnya yang hadir. Tampak hadir Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara dan Wakil Presiden Maruf Amin beserta istri.

Terlihat juga Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) turut hadir. Demikian juga dengan Wakil Presiden RI periode ke-10 dan Ke-12 Jusuf Kalla bersama istri.

Hadir pula sejumlah pejabat dan pimpinan kementerian/lembaga lainnya serta politisi, dan pimpinan partai politik.

Di antaranya Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo, Menteri Kelautan dan Perikanan 2014-2019 Susi Pudjiastuti, dan para pejabat lainnya.

"Senang sekali dalam acara tadi, sekaligus saya bersilaturahmi dan bertemu dengan para tokoh senior, para mentor politik, para sahabat mitra demokrasi. Barokallah insya Allah," sambung AHY.

Ketum AHY didampingi Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya juga sempat berbincang akrab dengan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dan mantan Presiden PKS, Sohibul Iman, ketika bertemu.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut