get app
inews
Aa
Read Next : AHY Safari Ramadhan ke Boyolali, Kunjungi Sentra Industri Kerajinan Tembaga

Hari Ini AHY Dijadwalkan Bertemu Anies Baswedan, Perbaikan Bangsa Jadi Pembahasan

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 16:30 WIB
header img
AHY akan bahas perbaikan bangsa dengan Anies Baswedan hari ini, (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta jajarannya akan menyambut silaturahmi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat pada hari ini pukul 09.00 WIB.

"Saya sampaikan benar rencananya hari Jumat 7 Oktober 2022, Anies Baswedan akan bersilaturahmi ke kantor DPP Partai Demokrat. Mas AHY akan menyambut langsung," kata Koordinator Jubir DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, Kamis (6/10/2022).

Silaturahmi politik Anies Baswedan dan Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono ini dilakukan atas kehendak bersama untuk menyatukan energi perubahan dan perbaikan untuk bangsa ini.

Sebelum ini, Anies dan AHY sebagai dua sahabat sudah berulangkali melakukan pertemuan, membahas isu-isu kemasyarakatan dan kebangsaan terkini.

Pertemuan ini dilakukan hanya empat hari pasca deklarasi Anies sebagai capres ini, sepulang Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dari pelantikan pengurus DPC se-Jateng dan se-Yogyakarta, hari Senin-Rabu lalu.

Dalam pertemuan ini, Anies dan AHY akan membahas mengenai berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat dan bangsa Indonesia saat ini, termasuk dinamika seputar demokrasi Indonesia, maupun perubahan dan perbaikan yang akan dilakukan ke depannya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut