get app
inews
Aa Read Next : Partai Demokrat Yakini Anies dan AHY yang Pantas Jadi Simbol Perubahan

AHY Safari Ramadhan ke Boyolali, Kunjungi Sentra Industri Kerajinan Tembaga

Kamis, 06 April 2023 | 12:36 WIB
header img
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi sentra industri kerajinan tembaga, di Desa Tumang, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (5/4/2023). Foto: Ist

BOYOLALI, iNewsJatenginfo.id – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengadakan safari ramadhan dengan mengunjungi sentra industri kerajinan tembaga di Desa Tumang, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (5/4/2023).

Kunjungan pertama di Nuansa art & craft, disini AHY melihat dari dekat proses pembuatan kerajianan yang berbahan baku dari tembaga kuningan, bahkan AHY juga sempat mencoba untuk membantu para pekerja.

AHY mengatakan kedatangannya ke Boyolali merupakan rangkaian dari safari Ramadhan di wilayah Jawa Tengah.

Dalam kunjungan ke dua, AHY mengadakan dialog bersama puluhan perajin tembaga kuningan, dalam dialog tersebut banyak perajin mengeluhkan mahalnya bahan baku dan sulitnya menjual hasil produksi.

Dalam kunjungan tersebut AHY didamping Anggota Komisi X DPR RI Yoyok Sukawi dan Ketua DPC Partai Demokrat Boyolali Dwi Purwanto.

AHY mengatakan, pihaknya akan mendukung 100 persen kemajuan industri kreatif dan UMKM lokal agar semakin dikenal.

“Saya tentunya bersama keluarga besar Partai Demokrat memiliki komitmen untuk terus memajukan industri kreatif khususnya kerjainan dari logam di Boyolali,” tegasnya.

Setelah selesai berdialog, AHY langsung menlanjutkan safari ramadhan ke Asrama Haji Donohudan, untuk menemui warga Muhammadiyah se - Soloraya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut