get app
inews
Aa Read Next : Data C1 Tak Muncul pada Aplikasi Sirekap KPU, Begini Respons Waketum Perindo

Usai HT Lantik Redi sebagai Kabid Perdagangan dan Perindustrian Partai Perindo, ini Harapnnya

Jum'at, 29 Juli 2022 | 21:06 WIB
header img
Ketua Umum Partai Persatuam Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Redi Nusantara sebagai Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian DPP Perindo pada Jumat, (29/7). Foto: IG @hary.tanoesoedibjo

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Ketua Umum Partai Persatuam Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Redi Nusantara sebagai Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian DPP Perindo pada Jumat, (29/7).

HT menyebutkan, pemilihan Redi sebagai ketua bidang tersebut lantaran pengalamannya selama lebih dari 30 tahun dalam bidang tersebut. Selain aktif di dunia bisnis, Redi juga aktif dalam organisasi bela negara.

"Beliau secara akademis juga sangat baik, dia sekarang sedang menyelesaikan program doktor di Universitas Diponegoro Semarang," kata HT saat ditemui seusai pelantikan, Jumat (29/7).

HT berharap, dengan bergabungnya Redi ke Partai Perindo dapat menyampaikan pandangannya sesuai bidangnya demi kebaikan masyarakat Indonesia.

"Partai Perindo nanti banyak akan menyuarakan hal-hal yang terkait di bidang beliau dalam artian untuk kepentingan nasional, bisa menjadi mitra pemerintah, legislator-legislatif dan juga saran-saran kepada negara melalui pemerintah apa yang harus dilakukan," ucapnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut