get app
inews
Aa Read Next : Amankan 1 Kursi, Partai Perindo Berpeluang Gabung Fraksi Demokrat di DPRD DKI

Hary Tanoesoedibjo Undang Megawati di Mukernas Partai Perindo

Sabtu, 27 Juli 2024 | 00:02 WIB
header img
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo bertemu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri (dok. Partai Perindo)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Partai Perindo menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) pada 29-31 Juli 2024. Pada Mukernas ini, Perindo mengangkat tema Transformasi: Bangkit untuk Indonesia Sejahtera. Tema tersebut sangat strategis dalam rangka membangun partai. Apalagi Mukernas ini sesuai dengan AD/ART Partai Perindo.  

Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan pembukaan Mukernas pada 29 Juli 2024 akan dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

“Pertemuan dalam rangka silaturahmi dengan Ketua Umum PDI Perjuangan serta mengundang Ibu Megawati pada kegiatan Pembukaan Mukernas Partai Perindo tanggal 29 Juli 2024,” ujar HT dalam laman Instagram miliknya, Kamis (25/7/2024). 

HT menambahkan, pada hari kedua pelaksanaan Mukernas Megawati memberikan semangat kebangsaan kepada seluruh kader Partai Perindo.

“Ibu Megawati akan hadir sebagai tokoh bangsa dan akan memberikan semangat kebangsaan kepada seluruh kader Partai Perindo,” sambungnya. 

Pada Mukernas ini, Partai Perindo juga akan menyusun program kerja dalam jangka satu tahun yakni 2024-2025.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut