get app
inews
Aa Read Next : Terbukti Edarkan Sabu, Pria ini Harus Lebaran Dibalik Jeruji Besi

Seorang Anak di Grobogan Pukul Kakeknya dengan Sapu

Kamis, 28 Juli 2022 | 19:37 WIB
header img
Mbah Suparjo, warga Wirosari, Kabupaten Grobogan saat dibujuk agar bersedia diperiksakan kondisi kesehatannya. Foto: iNews/ Rustaman Nusantara.

GROBOGAN, iNewsJatenginfo.id – Seorang anak perempuan di Kabupaten Grobogan viral di media sosial (medsos) setelah memukul kakeknya dengan sapu. Anak yang masih di usia siswa sekolah dasar (SD) ini juga menendang sepeda yang terparkir di teras rumah. 

Aksi anak berinisial BL asal Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan yang memukul Suparjo (70) kakeknya, mengundang keprihatinan. Tampak dalam video, ia mengambil sapu dan memukul kaki kakeknya agar segera berangkat untuk mengamen. Namun sang kakek tetap diam di kursi sambil menunjukkan sandalnya yang putus. 

Karena terus dimarahi cucunya, Mbah Suparjo kemudian berjalan terhuyung-huyung meninggalkan rumah. Kejadian ini sempat direkam tetangga dan diviralkan karena kasihan terhadap perilaku BL. Harapannya, pemerintah melihat kondisi keluarga Mbah Suparjo yang hanya tinggal berdua dengan cucu semata wayangnya. 

“Dia (BL) sering berperilaku kasar terhadap kakeknya karena meminta uang. Namun Mbah Parjo tidak bisa memberi karena tidak bisa bekerja, sehingga membuatnya marah dan berbuat kasar,” kata salah satu tetangga, Harti, Kamis (28/7). 

BL tinggal dan dirawat oleh kakek-neneknya sejak lahir. Sedangkan kedua orang tuanya meninggalkannya sejak lahir. Ibu BL pergi meninggalkannya. Sedangkan ayahnya mendekam di penjara sejak BL berusia dua tahun karena terjerat kasus pencurian. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut