get app
inews
Aa Read Next : Program Game Show Terbaru MNCTV "Lucky Spinner Indonesia", Tawarkan Hadiah Sebesar 100 Juta

Ratusan Peserta dari Berbegai Daerah Antusias Ikuti Audisi KDI Special Hunt di Salatiga

Minggu, 24 Juli 2022 | 15:25 WIB
header img
Suasana pendaftaran ajang audisi KDI Special Hunt di Salatiga. Foto : Angga Rosa

SALATIGA, iNewsJatenginfo.id - Ratusan masyarakat dari berbagai daerah antusias mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2022 special hunt yang digelar oleh MNC di Kota Salatiga. Acara yang digelar di Gedung Teater Rumah Rakyat DPRD Salatiga diikuti ratusan peserta dari berbagai daerah seperti Temanggung, Kabupaten Semarang, Salatiga dan kabupaten lainnya.

Eksekutif Produser MNCTV Parlin Siregar mengatakan, audisi KDI 'Special Hunt' kali ini merupakan bagian dari rangkaian acara konser Road To Kilau Raya Salatiga (RTKR) yang akan ditayangkan secara langsung oleh MNCTV pada Minggu (24/7) pukul 20.00 WIB di Taman Wisata Sejarah Salatiga.

"Para calon peserta dapat mengikuti audisi KDI 2022 tidak dipungut biaya atau gratis untuk mendaftar. Para calon peserta harus mengikuti persyaratan, yakni pria/wanita, usia 14-27 tahun, solo/duo/grup, membawa fotokopi KTP dan formulir pendaftaran," katanya, Jumat (22/7).

Para calon peserta kini dapat langsung bertatap muka untuk menunjukan suara dan aksi terbaiknya untuk membuktikan kepada juri.

Audisi KDI 2022 juga tetap membuka online audition kamu bisa upload video audisimu di kanal RCTI+ , social media audition kamu bisa upload video audisimu ke Instagram & Tiktok.

Selanjutnya tag @officialmnctv dan @kdiofficial , atau kamu bisa ikuti audisi langsung di kotamu. "Wujudkan mimpi terbesarmu, menjadi bintang dangdut masa depan di KDI 2022," ujarnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut