get app
inews
Aa Read Next : Mempererat Silaturahmi Advokat di Jateng Pasca Pemilu

Dr Aan Tawli Terpilih Sebagai Ketua IKADIN Jawa Tengah Secara Aklamasi

Sabtu, 25 Juni 2022 | 19:57 WIB
header img
DPD IKADIN Jateng selenggarakan Musdalub. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Menyusul dibekukannya  kepengurusan Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Provinsi Jawa Tengah, masa bakti 2021-2025,   kepengurusan diambil alih oleh Careteker.

Selanjutnya Careteker  mengadakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD IKADIN Jateng untuk memilih Ketua Ikadin masa bakti 2022-2026, pada Jumat (24/6) di Hotel Gumaya, Kota Semarang.

Ketua Pantia Musdalub Ikadin Jateng  Mahmud Valla, SH, dalam sambutannya mengatakan Musdalub Jateng ini bukanlah akhir dari segalanya.

"Musdalub kali ini, bukanlah akhir dari perjalanan organisasi kita. Melainkan menjadi awal dari kemajuan IKADIN ke depan untuk mewujudkan IKADIN yang bersatu, IKADIN yang tangguh dan bermartabat," katanya.

Dalam sambutannya Caretaker yang juga Wakil Sekjen DPP Ikadin Rusdin Ismail, SH MH, mengatakan Musdalub menjadi solusi ke depan.

"Musdalub DPD IKADIN Jawa Tengah menjadi solusi terhadap persoalan-persoalan yang telah terjadi di Jateng," jelas Rusdin.

Persoalan di Jateng, menurut Rusdin menjadi persoalan kolektif advokat IKADIN yang ada di Jawa Tengah.

"Kita membangun IKADIN di Jateng dengan berdarah-darah sehingga menjadi IKADIN Jawa Tengah besar, jangan dinodai. Kebersamaan, kekeluargaan, musyawarah mufakat menjadi solusi terbaik," katanya.

"Kita dukung Musdalub ini dengan cara-cara yang bijak dan bermartabat, mekanisme dan aturan yang kita buat harus kita sepakati," tandasnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut