get app
inews
Aa Read Next : Empat Orang Minat Adopsi Bayi Laki-laki yang Ditemukan di Rumah Warga Cepu, Blora

SK Pengangkatan Diteima Ratusan PPPK Guru di Blora

Jum'at, 24 Juni 2022 | 08:31 WIB
header img
Bupati Blora Arief Rohman menyerahkan SK pengangkatan kepada PPPK formasi guru kelas SD dan guru mapel SMP di kabupaten setempat. Foto: Heri Purnomo

BLORA, iNewsJatenginfo.id - Sebanyak 753 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) formasi guru kelas SD dan guru mapel SMP di Kabupaten Blora bisa berlega hati. Mereka kini menerima surat keputusan (SK) pengangkatan dari Bupati Arief Rohman

Penyerahan dilakukan Arief saat apel pagi bersama di halaman Kantor Dinas Pendidikan, Kamis (23/6).  Ratusan guru ini tampak senang dan bersyukur menerima SK dari Bupati dan mendapatkan pengarahan secara langsung.

“Kami ucapkan selamat kepada 639 guru SD, dan 114 guru mapel SMP yang menerima SK pengangkatan. Setelah diproses panjang, akhirnya SK bisa kita serahkan hari ini. Jadikan momentum ini sebagai pelecut semangat untuk lebih baik lagi dalam mendidik anak-anak generasi penerus Blora. Berikan pendidikan yang terbaik sehingga IPM bisa ikut naik,” kata Arief Rohman. 

Dikatakannya, para guru bisa jadi PPPK seperti ini karena jasa sekolah. 

Mereka diminta bersyukur mengingat di luar sana masih ada daerah yang belum bisa menyerahkan SK karena gaji PPPK belum dianggarkan. 

Sedangkan di Blora, lanjutnya, untuk gaji dan tunjangan sudah mulai dibayarkan mulai Mei lalu. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut