get app
inews
Aa Read Next : Kabar Duka, Rizal Ramli Meninggal Dunia dalam Usia 69 Tahun

Wings Air Segera Buka Rute Jakarta-Purbalingga

Sabtu, 18 Juni 2022 | 15:57 WIB
header img
Wings Air bakal buka penerbangan Jakarta-Purbalingga. Foto: Isti

Khusus untuk layanan dari Bandara Pondok Cabe ke JBS Purbalingga, nantinya akan mengakomodasi area Jawa Tengah bagian barat dan selatan.

Yakni Purbalingga, Kabupaten Banyumas (Purwokerto), Kabupaten Pemalang, Kabupaten Banjarnegara, Kebumen dan daerah lain di sekitarnya. 

"Pembangunan bandar udara tersebut sebagai gerbang konektivitas telah menunjukkan peran penerbangan sangat dibutuhkan dan manfaatnya yang besar dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,”jelasnya.

Wings Air segera terbang langsung dari kota asal Jakarta dan sekitar melalui Bandara Pondok Cabe di Tangerang Selatan (PCB) ke rute baru tersebut. 

Dia menilai, Bandara Pondok Cabe yang memiliki lokasi strategis akan menawarkan kemudahan perjalanan udara bagi pebisnis dan wisatawan yang berasal dari kawasan Jakarta bagian selatan, Jakarta bagian timur, Tangerang Selatan, Depok, Bogor, Bekasi, serta area sekitar. 

Danang mengatakan rencana pembukaan jaringan penerbangan yang dikembangkan di Pondok Cabe, Tasikmalaya, Purbalingga, Cepu Blora dan Sumenep sejalan program pemerintah dalam mengembangkan Simpul Transportasi Udara dan Titik-Titik Ekonomi Baru.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut