get app
inews
Aa Read Next : Pencarian Helikopter Bell 429 PK-WSW yang Hilang Kontak Akhirnya Buahkan Hasil

Sempat Hilang. Warga Pekalongan Tewas Tersambar Kereta Api hingga Jatuh ke Sungai Ditemukan

Selasa, 14 Juni 2022 | 08:59 WIB
header img
Tim SAR gabungan mengevakuasi jasad korban tewas jatuh ke sungai akibat ditabrak KA di jembatan Pencongan. Foto: Dok Basarnas

PEKALONGAN, iNewsJatenginfo.idWarga Pekalongan yang tersambar kereta api saat mancing hingga jatuh ke sungai akhirnya ditemukan. Jenazah korban ditemukan oleh tim SAR gabungan pada Senin (13/6) pukul 17.15 WIB. 

Korban diketahui bernama M Hanif (21), warga Kelurahan Kebulen RT 03/05 Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan. Dia tertabrak kereta api (KA) pada Minggu (12/6).  

Kepala Kantor SAR Semarang Heru Suhartanto menceritakan kronologi kejadian Minggu (12/6) sekitar pukul 14.05 WIB melintas KA dari arah barat menuju ke timur. 

“Sampai di jembatan Pencongan Kecamatan Tirto terjadi insiden kecelakaan satu orang tersambar kereta akhirnya jatuh ke Sungai Pencongan,” kata Heru. 

"Diduga korban sedang mancing di jalur kereta api di atas Sungai Pencongan tertabrak kereta api jatuh ke Sungai Pencongan," katanya.

Dengan informasi tersebut, Kepala Kantor SAR Semarang memberangkatkan satu tim rescue untuk melakukan pencarian dan pertolongan disertai alut SAR air.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut