get app
inews
Aa Read Next : Polda Metro Jaya Tanggapi Soal Firli Bahuri Minta Rp50 Miliar ke SYL

Ketua KPK Firli Bahuri : Berhenti Ganggu Saya dengan Isu Pencapresan

Jum'at, 27 Mei 2022 | 15:24 WIB
header img
Firli Bahur. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri meminta untuk tidak diganggu dengan isu calon presiden (capres) maupun calon wakil presiden (cawapres). 

Firli meyakinkan bahwa saat ini dirinya tidak akan terpengaruh dengan dorongan isu pencapresan.  Demikian ditegaskan Firli Bahuri menanggapi munculnya baliho dukungan untuk maju pemilihan presiden (Pilpres) 2024. 

Dari baliho yang beredar di media sosial (medsos), muncul desakan masyarakat Banten kepada tokoh antikorupsi dengan gambar Firli Bahuri disampingnya untuk maju pilpres 2024

"Saya tidak terpengaruh isu capres dan cawapres. Saya selalu katakan dan sampaikan bahwa jangan ganggu saya dengan isu capres pencapresan. Saya fokus kerja untuk memberantas korupsi dan saya akan selesaikan tugas saya selaku Ketua KPK sampai tuntas akhir 2023," tegas Firli saat dikonfirmasi, Jumat (27/5). 

Firli berjanji bakal kukuh menjalankan tugasnya sebagai Ketua KPK dan tidak akan terpengaruh dengan isu pencapresan hingga 2023. Terpenting, bagi Firli, saat ini Indonesia bersih dari korupsi.  

 Dia mengatakan masih ingin fokus memberantas korupsi. Dia juga merasa bahwa dirinya hanya orang kampung dan sebenarnya terlahir untuk bekerja. 

"Mari bersama KPK untuk berantas korupsi dan kita semua tentu  menginginkan Indonesia bersih dan bebas dari korupsi," ungkapnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut