get app
inews
Aa Read Next : Operasi Bypass Jantung, Miing Bagito Mohon Doa Masyarakat

Miing Bagito Putuskan Jalani Operasi Bypass Jantung, Begini Kronologinya

Sabtu, 21 Mei 2022 | 12:27 WIB
header img
Miing Bagito akan jalani operasi Jantung, (Foto : Ist)

MIING Bagito (64) pelawak senior  menjalani operasi byspass jantung pada Sabtu 21 Mei 2022 pagi ini. Lantas bagaimana kronologinya hingga pelawak senior mengambil keputusan tersebut sementara publik selama ini melihatnya sehat -sehat saja.

Wartawan senior Ilham Bintang sempat menelepon Miing dari dari Melbourne Jumat (20/5/2022) pukul 10 pagi (pukul 07.00 WIB) untuk menanyakan hal itu

Sebelumnya Ilham mengetahui hal itu setelah muncul kabar di WhatsApp Group (WAG) Artis "C-Nior" tempat Miing sehari-hari berinteraksi dengan kawan-kawannya sesama seniman. Jilal Mardhani,sahabatnya di dunia broadcasting memposting juga video itu di laman Facebooknya ( FB) kemarin. Isinya Miing memohon doa masyarakat agar operasi berjalan lancar.

Ilham Bintang sebagaimana dituliskan Jambi.iNews.id menuliskan kronologi hingga Miing ingin operasi bypass jantung.
 Komedian bernama asli Tubagus Dedi Suwendi Gumelar ini mulai merasakan keluhan sulit bernafas pada waktu menunaikan Salat Subuh empat hari lalu. Lalu dia ke RS Mitra Keluarga Kelapa Gading untuk konsul dengan dr Utoyo Lubiantoro Sp JP dr. Arianto Bono Sp BTKV (Bedah Toraks & Kardiovaskuler ) di RS itu. 

Setelah pemeriksan seksama, dokter menganjurkan pemasangan dua ring. Namun, ketika tindakan medis mau dilaksanakan ternyata tingkat penyempitan pembuluh darahnya tidak cukup hanya dengan pemasangan ring. Akhirnya setelah berdiskusi dengan keluarga, dokter memutuskan bypass.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut