get app
inews
Aa Read Next : Mengenang Duel Indonesia Vs Argentina, Asnawi Beri Komentar Mengejutkan Soal Tekel ke Garnacho

PSSI Kritik Stadion Tempat Laga Timnas Indonesia Vs China, Rumputnya Kurang Bagus

Minggu, 06 Oktober 2024 | 22:25 WIB
header img
Timnas Indonesia akan menjalani laga lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia kontra China pada Selasa (15/10/2024). (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Timnas Indonesia akan menjalani laga lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia kontra China pada Selasa (15/10/2024). Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji menerima laporan jika rumput stadion di Qingdao kurang bagus.

Timnas Indonesia akan melakoni dua laga tandang pada Oktober 2024 dengan menantang Bahrain di Bahrain National Stadium, Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB. Setelah itu skuad asuhan Shin Tae Yong akan menghadapi China di Qingdao Youth Football Stadium, Selasa (15/10/2024) pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya, stadion tersebut sempat menjadi sorotan karena jaraknya yang cukup jauh dari ibu kota China, Beijing. Namun, Sumardji memastikan jarak bukan jadi masalah.

"Sudahlah mau disiapin di mana saja tidak ada masalah, tetapi yang menjadi catatan kami mungkin soal stadion yang disiapkan di sana, apakah stadionnya itu benar-benar layak atau tidak," kata Sumardji saat ditemui di Mandarin Oriental Hotel, Jakarta, Sabtu (5/10/2024).

Saat ini permasalahan yang dihadapi ialah kondisi rumput di Qingdao Youth Football Stadium. Sumardji menyebut kondisi rumput lapangan kurang bagus.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut