get app
inews
Aa Read Next : Fajar/Rian Tersingkir usai Kalah Vs Jagoan China pada Olimpiade 2024

Fajar/Rian Amankan 16 Besar Japan Open 2014 usai Singkirkan Wakil China

Selasa, 20 Agustus 2024 | 21:06 WIB
header img
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto: PBSI)

YOKOHAMA, iNewsJatenginfo.idGanda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melaju ke 16 besar Japan Open 2024 usai mengalahkan wakil China, Xie Hao Nan/Zeng Wei Han, 22-20, 13-21, dan 21-14 di Arena Yokohama, Yokohama, Jepang pada Selasa (20/8/2024) pagi WIB.

Jalannya Pertandingan

Fajar/Rian memulai pertandingan dengan permainan ofensif. Walau begitu, Xie/Zeng berhasil mengantisipasi sejumlah serangan yang dilancarkan ganda putra ranking enam dunia itu.

Jual beli serangan pun terjadi di awal-awal pertandingan game pertama. Meski demikian, Fajar/Rian yang bermain percaya diri berhasil menjaga jarak keunggulan dua poin dari Xie/Zeng.

Pada jeda interval game kedua, Fajar/Rian akhirnya berhasil mengunci keunggulan 11-9. Setelah jeda, ganda putra andalan Indonesia itu melanjutkan tren positif dan bermain cukup tenang.

Sempat disamakan kedudukan menjadi 20-20, Fajar/Rian akhirnya berhasil mendapatkan kemenangan di gim pertama dengan skor 22-20. Memasuki game kedua, Fajar/Rian kehilangan momentum sejak awal pertandingan.

Xie/Zeng langsung pegang kendali permainan dan unggul cukup jauh atas Fajar/Rian. Ganda putra Indonesia sempat menyamakan kedudukan menjadi 7-7, namun Xie/Zeng yang tampil agresif berhasil mengamankan jeda interval kedua dengan skor 11-8.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut