get app
inews
Aa Read Next : Potensi Budaya Kita Sebagian Tercerabut Media sosia

Ganda Putra Indonesia Rahmat/Yeremia Raih Juara Sri Lanka International Challenge 2024

Senin, 12 Februari 2024 | 00:12 WIB
header img
Ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan juara Sri Lanka International Challenge 2024. (Foto: PBSI)

GALLE, iNewsJatenginfo.id - Ganda putra IndonesiaRahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan juara Sri Lanka International Challenge 2024. Mereka mengaku makin padu di atas lapangan.

Bermain di District Sport Complex, Galle, Sri Lanka, Minggu (11/2/2024) sore WIB, Rahmat/Yeremia tampil apik melawan wakil Malaysia, Bryan Jeremy Goonting/M. Fazfriq Mohamad Razif di partai puncak. Mereka menang 18-21, 21-15, dan 21-13.

Hasil ini menjadi pencapaian apik bagi keduanya, mengingat ini gelar pertama. Hebatnya ini merupakan turnamen kedua yang mereka ikuti setelah debut di Thailand Masters 2024 pada pekan lalu.

Meski gelar yang didapat ada di level International Challenge, tetapi Rahmat/Yeremia menyambutnya dengan bahagia. Bahkan gelar ini membuat mereka makin termotivasi untuk mendapatkan titel juara lainnya.

"Gelar ini menjadi tambahan semangat dan motivasi buat kami untuk meraih gelar di turnamen-turnamen yang levelnya lebih tinggi," ujar Yeremia dalam keterangan pers PBSI.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut