get app
inews
Aa Read Next : Fajar/Rian Amankan 16 Besar Japan Open 2014 usai Singkirkan Wakil China

Jelang Semifinal Singapore Open 2024, Fajar/Rian Beberkan Persiapan untuk Lawan Jagoan Denmark

Minggu, 02 Juni 2024 | 17:36 WIB
header img
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kala berlaga. (Foto: Humas PP PBSI)

SINGAPURA, iNewsJatenginfo.id – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, beberkan persiapan untuk lawan jagoan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, di semifinal Singapore Open 2024. Mereka mengatakan akan mencoba menyiapkan strategi terbaik.

Pada semifinal yang berlangsung hari ini, Sabtu (1/6/2024), Fajar/Rian akan menghadapi Astrup/Rasmussen yang merupakan unggulan kelima. Berdasarkan rekor pertemuan, Fajar/Rian bernasib kurang baik.

Pada enam pertemuan yang sudah dijalani, Fajar/Rian hanya bisa menang dua kali dari Astrup/Rasmussen. Namun, pada pertemuan terakhir di BWF World Tour Finals 2023, Fajar/Rian berhasil merebut kemenangan.

Meski begitu, Fajar/Rian tetap waspada. Sebab, mereka meyakini Astrup/Rasmussen sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai merebut titel juara di Malaysia Masters 2024 pada pekan lalu.

"Mereka pemain yang berpengalaman, baru juara di Malaysia Masters minggu lalu. Percaya dirinya pasti sedang meningkat," jelas Fajar, dalam keterangan pers PBSI, Sabtu (1/6/2024).

Namun, Fajar/Rian tidak mau kalah begitu saja. Mantan peringkat satu dunia ini akan menyiapkan strategi terbaik untuk bisa meraih kemenangan dan merebut tiket ke final Singapore Open 2024.

"Kami tidak mau kalah, kami akan menyiapkan strategi terbaik," imbuh Fajar.

Sebelumnya, di babak perempatfinal, Fajar/Rian sempat membuat kejutan dengan menumbangkan wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang. Mereka menang meyakinkan dengan skor 21-17 dan 21-9.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut