get app
inews
Aa Read Next : Begini Cara Meruqyah Diri Sendiri agar Sihir dan Jin Hilang dari Tubuh

Curhat Anak Korban Tewas Ditabrak Mahasiswi di Pekanbaru: Yeyen Sayang Mama

Senin, 05 Agustus 2024 | 16:03 WIB
header img
Yeyen anak korban kecelakaan yang ditabrak mahasiswi di Pekanbaru saat membuat status hari kehilangan ibunya. (Foto: X/@dhemit_is_back)

Tak habis sampai di situ, Yeyen anak korban kecelakaan kembali menuliskan curhat yang memilukan.

"Ma? Cepet banget perginya? Yeyen nakal ya? Yeyen minta maaf ya ma udah jadi anak yang kurang baik. Mama ga perlu mikirin Yen lagi ya. Yen baik di sini. Mama baik di sana ya, Yen sayanggggg banget sama mama, tapi Allah lebih sayang mama jadi ngebawa mama ke sisi-Nya.

Ma, skrg Yen ga bisa kuat kayak yg mama mau, Yen cengeng, jangan marah ya ma, nanti kalo kita ketemu lagi mama boleh kok marahin, tpi skrg mama jauh, jadi mama belum boleh marah ya. Bantu Yen kuat dari sana ya. Kalau udh saatnya kita ketemu kita cerita cerita lagi ya ma.

Sampai ketemu lagi bulanku, Yeyen sayang mamaaa.."

Diketahui, kecelakaan mengerikan terjadi di Jalan Tuanku Tambusai, Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (3/8/2024) pagi. Sebuah mobil menabrak motor dan menyeret korban sejauh 50 meter hingga tewas mengenaskan. 

Dalam video viral yang beredar terekam detik-detik mobil yang dikemudikan mahasiswi benama Marisa Putri (21) menabrak korban Renti dan menyeretnya.

Dalam kasus ini, polisi telah menetapkan pelaku sebagai tersangka. Dia diduga mabuk dan dalam pengaruh narkoba usai pulang dugem dari tempat hiburan malam dan menabrak korban di TKP.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 311 Undang-Undang Lalu Lintas Nomor 22 Tahun 2009. Ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut