get app
inews
Aa Read Next : 2 Mahasiswa Asing Undip Alami Kecelakaan Maut usai Motor yang Dikendarai Hantam Trotoar

Diduga Sopir Mengantuk, Elf Tabrak Truk Tewaskan 6 Orang di Tol Solo-Semarang

Sabtu, 13 Juli 2024 | 17:51 WIB
header img
Polisi mengevakuasi minibus Elf yang kecelakaan menabrak truk di Jalan Tol Solo-Semarang, tepatnya Km 497 + 800, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (13/7/2024). (Foto: iNews/Tata Rahmanta)

BOYOLALI, iNewsJatenginfo.id - Kronologi kecelakaan maut minibus Elf menabrak truk diJalan Tol Solo-Semarang, tepatnya Km 497 + 800, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (13/7/2024) pukul 04.00 WIB. Peristiwa ini menyebabkan enam orang tewas dan 14 luka-luka.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Silalahi mengatakan, kronologi kecelakaan bermula saat minibus yang membawa rombongan wisata guru SD asal Surabaya dalam perjalanan menuju Yogyakarta. Saat melintasi Tol Solo-Semarang, minibus Elf yang bergerak dari arah timur ke barat (Surabaya ke jogja) menabrak truk di depannya.

Kerasnya benturan membuat bagian depan Elf ringsek tak berbentuk. Sementara kondisi truk di bagian belakang tampak tak mengalami kerusakan berarti. 

"Untuk penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan, namun kita ketahui bersama waktu kecelakaan saat normal manusia mengantuk karena masih pukul 04.00 WIB. Ada dugaan sopir Elf mengantuk," ujar Kapolres, Sabtu (13/7/2024).

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut