get app
inews
Aa Read Next : Ma'ruf Amin Ingatkan Polri Senantiasa Dengarkan Kritik Masyarakat, Tindak Lanjuti Sesuai Prosedur

MNC Media Siap Bantu Publikasi Media Dalam Rangka Bangun Polsek Menteng

Sabtu, 13 Juli 2024 | 01:07 WIB
header img
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (Foto: Refi Sandi)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, membuka peluang kerja sama dengan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam hal publikasi informasi melalui jaringan media MNC Group. Jaringan berita MNC Group dikenal sangat luas.

Hary menyatakan bahwa MNC Group, dengan jangkauan media yang luas di seluruh Indonesia, siap membantu Polri dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat. 

"Kami dengan senang hati membuka diri, kebetulan Pak Syafril ini wakil saya di Newsroom MNC, bukan hanya di 4 TV tadi tetapi juga jaringan radio yang tersebar lebih dari 100 network di Indonesia dan 62 TV lokal. Jadi praktis di setiap daerah di Indonesia, di seluruh provinsi ada kehadiran iNews TV lokal," kata Hary usai meresmikan pembangunan Polsek Menteng, Jumat (12/7/2024).

Lebih lanjut, Hary menjelaskan bahwa Polri dapat memanfaatkan media jaringan MNC sebagai sarana menyebarkan informasi, baik di tingkat puncak pimpinan Polri maupun di tingkat Polsek. 

"Kami sebagai media dengan senang hati, sekiranya dibutuhkan running teks Kapolda ingin menyampaikan sesuatu jadi tidak perlu muncul di luar kalau sibuk tinggal pesan aja Kapolda pesan ini ini ditayangkan di running teks," ujarnya.

Hary menekankan bahwa publikasi dapat dilakukan sepanjang hari tanpa batasan waktu, sehingga pesan dari Polri bisa diulang beberapa kali sehari. 

"Berapa kali sehari, karena itu tidak terbatas dengan waktu, pagi, siang, sore, malam jalan terus. Jadi sehari bisa diulang berapa kali. Kapolres kalau butuh, bahkan Mas Bayu Kapolsek kalau perlu tidak apa-apa bisa saja," katanya.

Hary juga menyoroti pentingnya kehadiran Polri yang humanis di mata masyarakat. Dengan jaringan MNC Media yang luas, informasi dan pesan dari Polri dapat disampaikan kepada masyarakat secara efektif. 

"Ada juga portal Okezone, Sindonews, iNews.id itu juga lumayan. Total user aktif itu bisa 50 juta pembaca yang ada di grup MNC," ujarnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut