get app
inews
Aa Read Next : Cegah Pikun dan Jaga Kesehatan Otak dengan Makanan yang Baik

Australia Open 2024 Memanas, Pramudya Kusumawardana Debut Bela Australia Vs Ganda Indonesia

Minggu, 09 Juni 2024 | 14:59 WIB
header img
Hasil Drawing Australia Open 2024, Pramudya Kusumawardana Debut Bela Australia Vs Ganda Indonesia (Foto: Elite Badminton Academy)

SYDNEY, iNewsJatenginfo.id - BWF mengeluarkan hasil undian untuk ajang Australia Open 2024. Turnamen berlevel Super 500 itu akan berlangsung di Sydney pada 11-20 Juni 2024.

Berdasarkan hasil undian, duel paling menarik akan tersaji di sektor ganda campuran. Wakil Indonesia yakni Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Prananta akan bertemu mantan pemain Indonesia yang saat ini berbendera Australia yakni Pramudya Kusumawardana.

Pada sektor ganda campuran ini, Pramudya akan berpasangan dengan Nozomi Shimizu. Tak hanya ganda campuran, Pramudya juga turun di ganda putra berduet dengan Andika Ramadiansyah.

Sementara itu, lawan berat dijumpai tunggal putri Komang Ayu Cahya Dewi. Pemain asal Bali tersebut akan bertemu unggulan empat asal Jerman, Yvonne Li di babak 32 besar.

Sejauh ini nama tunggal putra terbaik Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting masih terdaftar di Australia Open 2024. Jika mereka tetap tampil Jonatan dan Ginting akan bertemu wakil India.

Lalu ada wakil Indonesia juga yang akan mendapat lawan pemain dari kualifikasi yakni Ester Nurumi Tri Wardoyo. Lalu ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi akan bye dan langsung lolos ke 16 besar.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut