get app
inews
Aa Read Next : Nana Sudjana Minta Kerjasama Perlu Terus Ditingkatkan Setelah Kepala Kejati Jateng Berganti

PDIP Jateng Buka Pendaftaran untuk Cagub dan Cawagub Mulai Tanggal 22 - 28 Mei 2024

Rabu, 22 Mei 2024 | 01:04 WIB
header img
DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah membuka pendaftaran Bacagub dan Bacawagub mulai tanggal 22 -28 Mei 2024. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah membuka pendaftaran bakal calon gubernur (Bacagub) dan bakal calon wakil gubernur (Bacawagub) mulai tanggal 22 -28 Mei 2024. Hal itu terungkap dari  Pengumuman Pembukaan pendaftaran Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Tengah Serta Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota se-Jawa Tengah periode 2024-2029.

Dalam surat pengumuman yang ditandatangani oleh Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto dan Sekretaris DPD PDIP Jateng Sumanto tersebut dijelaskan pengambilan formulir pendaftaran dilakukan mulai 22-28 Mei 2024, pihak panitia mulai melayani pendaftaran dari pukul 10.00 hingga 16.00 WIB.

Sedangkan untuk jadwal pengembalian formulir pendaftaran bakal calon gubernur (Bacagub)/ wakil gubernur Jateng, bakal calon bupati/ wakil bupati, bakal walikota/ wakil walikota se-Jateng bisa dilakukan mulai tanggal 23-30 Mei 2024 pukul 10.00- 16.00 WIB.

Untuk tempat pengambilan dan pengembalian formulir dilakukan di Kantor DPD PDI Perjuangan Jateng (Panti Marhen), yang berada di Jl Brigjen Katamso No 24 Kota Semarang.

Surat tersebut juga mengatur berbagai ketentuan tambahan yang harus ditaati masyarakat yang ingin mendaftarkan diri melalui DPD PDIP Jateng. Ketentuan tersebut yakni, pengambilan formulir pendaftaran bisa dilakukan sendiri atau diwakilkan, dengan surat kuasa bermaterai Rp 10.000,- yang ditandatangani oleh bakal calon.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut