get app
inews
Aa Read Next : Pastikan Kondisi Dua Atlet Muaythai Jateng, Nana Sudjana Jenguk ke Rumah Sakit PON Aceh

Komjen Pol Ahmad Lutfi Pamit, Begini Harapan Nana Sudjana untuk Kapolda Jateng Ribut Hari Wibowo

Minggu, 04 Agustus 2024 | 16:18 WIB
header img
Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana menghadiri acara Kenal Pamit Kapolda Jateng di halaman Mapolda Jateng, Sabtu (3/8/2024) malam. (IST)

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana menghadiri acara Kenal Pamit Kapolda Jateng di halaman Mapolda Jateng, Sabtu (3/8/2024) malam.

"Terima kasih kepada Komjen Pol Ahmad Luthfi atas kerja samanya selama menjabat sebagai Kapolda Jateng dan selamat atas tugas barunya sebagai Inspektur Jenderal di Kementerian Perdagangan," kata Nana.

Nana juga menyambut Irjen Pol Ribut Hari Wibowo pengganti Ahmad Luthfi sebagai Kapolda Jawa Tengah yang baru.

"Selamat datang di Jawa Tengah dan selamat bertugas untuk Kapolda Jateng yang baru Brigjen Pol Ribut Hari Wibowo," ujarnya.

Selama menjabat sebagai Kapolda Jateng lebih dari empat tahun, Ahmad Luthfi telah memimpin Polda Jateng dengan baik. Utamanya dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat Jawa Tengah. Berbagai prestasi juga ditorehkan oleh Polda Jateng di bawah komandonya. Salah satunya berhasil mengungkap kasus-kasus mafia tanah.

Polda Jateng juga terus mendukung pemerintah dalam pengendalian inflasi di Jawa Tengah melalui Satgas Pangan.

Atas kolaborasi tersebut Provinsi Jawa Tengah berhasil meraih predikat Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) berkinerja terbaik untuk kategori provinsi di kawasan Jawa dan Bali pada TPID Award 2024.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut