get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 sudah Keluar, Indonesia akan Menjamu Filipina di SUGBK

Timnas Indonesia U-23 Optimis Kalahkan Irak dengan 2 Kunci, Kata Shin Tae-yong

Rabu, 01 Mei 2024 | 23:47 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong. (Foto: PSSI)

Kondisi Garuda Muda semakin berat karena tidak akan diperkuat Rizky Ridho. Sang kapten harus menjalani hukuman larangan tampil, setelah menerima kartu merah usai dianggap melakukan pelanggaran keras kepada bintang Uzbekistan, Jasurbek Jaloliddinov di laga sebelumnya.

STY mengatakan, ada dua faktor kunci yang akan menjadi penentu timnya memenangkan duel kontra Irak sekaligus mendapatkan tiket ke Olimpiade Paris 2024.

"Jujur, sulit bagi kami untuk laga besok, apalagi fisik dan mental kami juga terkuras di laga lawan Uzbekistan. Jadi kami fokus pada pemulihan fisik dan mental, dan hal itu akan jadi penentu bagaimana hasil kami di laga lawan Irak," kata STY dalam konferensi pers, Selasa (1/5/2024).

Selain fisik dan mental, pelatih asal Korea Selatan itu tengah berusaha mengembalikan semangat Timnas Indonesia U-23. Pelatih asal Korea Selatan itu pun mengatakan hal tersebut akan mempengaruhi permainan Timnas Indonesia U-23.

"Bagaimana fisik dan mental kami pulih, juga bagaimana semangat kami untuk memenangi laga. Itu akan sangat berpengaruh," ujarnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut