get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 sudah Keluar, Indonesia akan Menjamu Filipina di SUGBK

Hadir dengan Skuad yang Berbeda, Shin Tae-yong Kesulitan Latih Timnas U-23

Rabu, 03 April 2024 | 22:34 WIB
header img
Pelatih Shin Tae-yong pimpin sesi latihan Timnas Indonesia U-23 di Dubai. (Foto: PSSI)

DUBAI, iNewsJatenginfo.id - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23, Shin Tae-yong mendapatkan pekerjaan berat karena harus memimpin skuad Garuda Muda yang hadir dengan kondisi skuad yang berbeda. Bagi STY, tantangannya memang di sana, yakni membuat kompak skuad yang penuh warna tersebut.

Pernyataan itu dikatakan Shin Tae-yong di sela-sela pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23 di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Saat ini, para penggawa Timnas Indonesia U-23 sudah berlatih ringan di Lapangan Humaidal Tayer Stadium di kawasan komplek Al Nasr SC Dubai, Selasa 2 April 2024.

TC itu dijalani agar Pratama Arhan dan kolega siap berlaga pada Piala Asia U-23 2024 yang akan berlangsung 11 April sampai dengan 3 Mei 2024 di Qatar. Dalam ajang itu, tim tersebut tergabung di Grup A bersama dengan Qatar, Yordania, dan Australia.

Shin Tae-yong mengatakan latihan perdana difokuskan menu latihan yang diberikan pelatih Shin Tae-yong fokus untuk recovery pemain dan penyesuaian fisik keseluruhan. Dia nilai sejauh ini program latihan berjalan lancar.

"Semua berjalan lancar, latihan perdana cuaca juga baik, kondisi para pemain pun juga baik," kata Shin Tae-yong dilansir dari PSSI, Rabu (3/4/2024).

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut