get app
inews
Aa Read Next : 4 Incumbent Ikuti Fit dan Proper Test, PDI Perjuangan Lebih Hati-hati

Ketua TPD Agustina Wilujeng Sebut Ganjar Perfomennya Paling Baik dalam Debat Capres Ketiga

Senin, 08 Januari 2024 | 23:21 WIB
header img
Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jawa Tengah, Agustina Wilujeng menilai calon presiden (Capres) no urut 03 paling baik perfomennya dalam debat capres ketiga, yang digelar Minggu (7/1/2024). Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jawa Tengah, Agustina Wilujeng menilai calon presiden (Capres) no urut 03 yang diusung PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan Perindo paling baik perfomennya dalam debat capres ketiga, yang digelar Minggu (7/1/2024).

"Kita melihat Mas Ganjar Pranowo ini menguasai, dan menjadi Capres yang paling baik dalam menanggapi maupun memberi pertanyaan kepada capres lainnya," ucap Agustina Wilujeng dalam Konferensi pers, usai nonton bareng debat capres putaran ketiga yang diadakan lapangan kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah (Panti Marhaen), Minggu (7/1).

"Sentimen positifnya juga bagus, diukur oleh teman-teman independen. Dan saya yakin, ini menambah jumlah orang yang akan memilih Pak Ganjar," sambungnya.

Debat putaran ketiga mengambil tema pertahanan, keamanan, hubungan internasional, dan geopolitik.

Dalam debat tersebut Ganjar Pranowo menyampaikan pentinganya penguatan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) untuk mewujudkan pertahanan negara yang tangguh dalam debat ketiga Pilpres 2024 yang mempertemukan antarcapres.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut