get app
inews
Aa Read Next : Agustina Wilujeng Sebut DPR Belum Terima Surat Terkait Naturalisasi Calvin Verdonk dan Jans Raven

Capres Ganjar Pranowo Ajak Warga Temanggung Menjaga Kedamaian dan Kekompakan

Senin, 18 Desember 2023 | 14:43 WIB
header img
Capres RI Ganjar Pranowo yang didampingi Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jateng Agustina Wilujeng membakar semangat kader PDI Perjuangan Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Minggu (17/12/2023). Foto: Ist

Jika suasana senang dan tenang, lanjut dia, hati dan pikiran pun menjadi ikut bersih sehingga masyarakat akan selalu dinaungi kebahagiaan.

"Di kesempatan yang baik ini saya juga titip jaga kerukunan, jaga kekompakan. Kalau situasi hari ini di medsos panas, media panas, tugas kita mendinginkan sehingga kita semua akan merasakan tenang dan senang," katanya.

"Kita bersilaturahmi kita bersholawatdan berdoa hatinya bersih. Coba kita bayangkan kalau cerita baik hal baik ini kita dorong kemana-mana," sambung Ganjar.

Tak lupa, Ganjar turut mendoakan masyarakat agar selalu diberikan kesehatan, diberikan rezeki yang lancar dan selalu dalam kebaikan yang diamini seluruh massa.

"Saya doakan sehat selalu, nanti pulang dari sini tertib semua daninsyaallah sholawatnyaakan berlangsung terus, bisa berpindah ke banyak tempat dan kita bisa mengajak saudara kita contoh kebaikan-kebaikan," pungkasnya.

Pendowo Bersholawat turut dihadiri Habib Zidan Bin Yahya dan diikuti tak kurang dari 5.000 orang yang datang dari seluruh Jawa Tengah.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut