get app
inews
Aa Read Next : Agustina Wilujeng Sebut DPR Belum Terima Surat Terkait Naturalisasi Calvin Verdonk dan Jans Raven

Capres Ganjar Pranowo Ajak Warga Temanggung Menjaga Kedamaian dan Kekompakan

Senin, 18 Desember 2023 | 14:43 WIB
header img
Capres RI Ganjar Pranowo yang didampingi Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jateng Agustina Wilujeng membakar semangat kader PDI Perjuangan Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Minggu (17/12/2023). Foto: Ist

TEMANGGUNG, iNewsJatenginfo.id - Capres RI Ganjar Pranowo yang didampingi Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jateng Agustina Wilujeng membakar semangat kader PDI Perjuangan Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Minggu (17/12/2023). Dengan semangat membara, para kader yang berkumpul di rumah  Ketua DPC PDI Perjuangan Temanggung Yunianto, meneriakkan Ganjar Menang. 

Usai dari rumah Ketua DPC  PDI Perjuangan Temanggung, mantan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menghadiri kegiatan Pendowo Bersholawat di Lapangan Maron, Desa Sidorejo, Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung.

"Pada kesempatan yang baik ini saya ingin menyampaikan terima kasih sholawat-nya berjalan. Kalau ini berjalan, insya Allah hal-hal negatifnya hilang. Kalau sholawat-nya berjalan terus, insya Allah rezekinya melimpah," ujar Ganjar dalam sambutannya.

Di hadapan ribuan orang yang hadir, Ganjar menyampaikan pentingnya seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kerukunan dan kekompakan di tengah perbedaan yang muncul.

Menurut Ganjar, masyarakat harus mampu menciptakan suasana kedamaian dan kesejukan, terutama di media sosial yang kerap terjadi hal-hal negatif.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut